Dan Engkau Telah Pergi

tak lagi kini di sisi ku

sepi,,, aku kehilangan jiwa ku sebenarnya

ku pun tak ada keinginan ke tempat itu

karena dirimu tak lagi di sini

di dekat ku

berjalan tidak lagi seperti biasanya

aku merasakannya,,,

beribu harapan ku pun sudah sirna

hilang,,,

bersamamu

selesai sekarang apa lagi kedepannya…?

dirimu tak lagi di sini dengan ku

air mata tak berarti apa-apa

antara penyesalan, kehilangan, dan kebahagiaan

yang menyelubungiku

aku bisa saja berfikir kalau dirimu tak menepati janjimu padaku

dan bagimu ini adalah pilihan terbaikmu berada di sisiNya

apa maksudnya itu..

ilmu ku tidaklah menjangkau apa yang ada di fikiranmu

aku menginginkanmu,,datang,,

ini babak terakhir ku

dan dirimu tak lagi di sini di sampingku

semuanya hilang,,,

kelopak mata pun berat tuk ku buka sebenarnya..

engkau meninggalkanku dengan jiwa yang kosong

aku belum selesai dan engkau mempercepat langkahmu menuju Rabbmu

aku merindukanmu

aku sangat merindukanmu

aku ingin bicara banyak hal padamu

aku punya teman-teman yang baru lagi

juga tempat yang baru

aku ingin bersamamu

engkau bilang kita akan pergi bersama,,,

apakah engkau mengingatnya ?

ini babak terakhir ku

dan engkau tidak akan pernah datang

karena engkau telah memilih tempat terbaikmu

Leave a Reply

