Mak, Jangan bandingkan aku dan adik-adik ku…

Assalamu’alaykum Mak 🙂

aku memang beda dengan adek-adek mak,

mohon sama amak jangan bandingkan aku,

amak indak akan mengerti bagaimana aku,

karna aku tak pernah memaksa amak tuk memperhatikan aku.

adek-adek aku amak yang ngasuh,merawat mereka sejak kecil

sedangkan aku diasuh sama

atok.

aku dididik mandiri dan menjadi kuat yang tidak mudah menitikkan air mata.

berbeda dengan adek-adek yang dibesarkan oleh amak dan ayah dengan kelembutan.

tapi aku harap amak indak salah sangka sama sikap ku.

jiwa ku kesepian… Mak.

kalau masalah peka tentu aku peka,

hanya saja aku tidak bisa menunjukkan raut wajah ini.

amak jangan cerita kesakitan, penderiataan sama aku.

setiap orang berbeda-beda yang dialaminya sesua zamannya..

aku berharap amak bisa menerima ku yang berbeda ini.

jangan membeda-bedakan aku dengan adek-adek

walau pun amak selalu mendahulukan mere.

aku tetap sayang sama amak

aku jua sayang ayah

aku indak ada atok lai…

jika bukan amak dan ayah

lalu siapa lagi yang mau berdiri di sisi ku.

Leave a Reply

