My 1st LOVE

Assalamu’alykum wr…wb…

lama sekali rasanya sudah ya…page ku ini g’ kubuka buka.

fine !

dimulai sejak masuk SMP tahun 2003,memandang wajahnya waktu pertama kali adalah hal yang biasa saja sebenarnya. tapi aku tetap tidak mengerti apa yang membuat ku begitu tertarik untuk terus melihatnya, mencuri-curi pandang padanya,,,dan terus memikirkannya. namanya

Efendi. itu saja yang aku tahu untuk saat itu. oh iya, dia orangnya pintar, rapi, murid kesayangan, kepribadiannya bagus. sangat terbalik dengan aku yang g’ pintar, hanya baiknya saja yang sama. ok…setiap orang pada dasarnya adalah orang baik.. 🙂

fendi selalu tersenyum ke arahku setiap kali dia lewat di depan kelas ku dan aku berdiri di depan pintu sambil nyender di dinding kelas ku yang catnya berwarna putih. terkadang juga menyapa ku. aku sadar dari awal,,dia tidak menyukaiku, dia hanya menganggapku sebagai temannya. aku selalu mengharapkan momen-momen seperti itu,,menyapaku dan tersenyum kepada ku. entah bagaimana ceritanya teman-temanku dan teman-temannya sering mengejek–ejek kalo kami tu jadian. kamu tahu betapa malunya aku sampe-sampe aku tidak berani lagi bertegur sapa dengannya bahkan melihatnya dari jauh pun aku tidak berani. bukannya aku benci atau marah, hanya saja aku tidak terbiasa dengan ejekan-ejekan seperti tiu karena hal itu tidak benar dan itu membuatku malu dan rasa malu ku terhadapnya semakin menjadi–jadi sampai pada tamat dari SMP pun aku tidak pernah bertegur sapa dengannya. sangat sakit rasanya, sakitnya tak tau dimana,,,karena tidak ada luka atau bekas luka yang tampak. sakitnya hingga ulu hati pun masih kalah dibuatnya. hingga pada puncaknya di suatu hari aku menangis dan tidak tau apa sebabnya. aku terlalu sakit dan aku tidak bisa menuliskan bagaimana sakitnya persaanku pada saat itu.

pendi cinta pertamaku. cinta pertama yang menginspirasiku yang mengarahkanku menjadi lebih baik dari sebelumnya. aku bahkan memperoleh ranking di kelas ku, keseringannya ranking 1, kemudian ranking 2 dan 3. aku tambah rajin, tambah rapi, tambah sopan. pendi cinta pertama ku yang juga ku temui saat SMA dan menjadi teman sekelasnya,,,aku masih memendam perasaanku. bercanda dengannya dan teman-teman lainnya. terkadang masih juga terdengar ejekan-ejekan waktu SMP dulu hanya saja aku tidak terlalu sakit rasa seperti pada waktu masih SMP dulu. mungkin dikarenakan aku tambah dewasa dan sudah mulai bisa menerima dan menutup-nutupi perasaanku padanya. kamu tahu,,tidak ada yang tidak suka padanya…dan yang iyanya pendi adalah teman 1 kampusku di USU, hanya saja kami berbeda jurusan. Pendi is My 1st LOVE. 🙂

Leave a Reply

