hallo… nana is kam bek ^_^

Assalamu’alaykum wr…wb…
Hari ini tanggal 2 Desember 2014.
Sangat lama sekali rasanya gw kagak mampir di sini. Rasanya sudah hamper satu decade. Hahaha…. Bukan tanpa alasan gw hiatus gitu aja, banyak faktor sebenarnya. Tapi yang paling mempengaruhi adalah faktor kuliah. Gw kemaren-kemaren tu mengalami stress yang sangat karena harus menyelesaikan skripsi gw yang udah dua bulan tertidur pulas. Ya,,,bisa loe bayangin la gimana gemuknya skripsi gw yang tertidur selama dua bulan tu (syukur aja tu skripsi g’ mati kali ye..) hahaha… becanda gw
Oya, so welkam…I’m come back.

Gw udah wisuda ! baru aja. Tanggal 26 November kemaren. Udah gitu satu hal yang mesti gw bilangin sama loe loe pada.. gw minta maaf yang sebesar-besarnya karena kelulusan gw menjadi bertambah persaingan di dunia kerja. Dan gw juga minta maaf kepada Negara ini. Karena bertambahnya angka pengangguran setelah gw diwisuda. Gomennasai… G’ ada maksud apa-apa sich,,,tapi loe tenang aja,,gw sudah berencana mau membuka lowongan pekerjaan dimana gw sendiri adalah BOSS nya. Hem…
Tapi satu hal yang membuat gw cepat menyelesaikan skripsi gw tu adalah malihat foto-foto orang tua gw (ayah dan amak tercinta).
Nah bagi loe-loe yang belum atau masih berencana mengulur waktu untuk menyelesaikan tugas loe sebagai anak dan mahasiswa,,cepat deh selesai in. gw punya pengalaman yang gituan. Gw takut dan malas nemui dosen apalagi ngerjain skripsi gw. Tapi semakin lama g’ gw temuin dosen gw, eh…malah gw semakin takut melangkah. Mau ngerjain aja malas, g’ dikerjain ya g’ ketemu dosen dong buat bimbingan. Dua bulan tu bukan waktu yang singkat lho…
Dan asal loe pada tau setelah sekian hari menghilang dari kampus dan g’ jumpa dosen akhirnya gw temui juga dosen gw. Gw mau melangkah selangkah ke depan rasanya gw lebih baik mundur sepuluh langkah deh ke belakang. Tu lah yang gw rasain. Tapi tu firasat g’ gw ikuti. Akhirnya gw tetap melangkah dengan segenap hati dengan seluruh penjuru dunia dan alam jagat raya serta burung-burung pun berkicau bak halilintar yang menggelegar menyaksikan langkah gontai gw demi menyonsong hari depan KEBEBASAN yang gw impikan. Dan tibalah di hadapan sang dosen setelah menunggunya selama 4 jam di depan kantornya (penderitaan mahasiswa tingkat akhir, menunggu dosen hingga keroncongan). Tak disangka-sangka dosen gw langsung menyuruh gw masuk ke ruangannya dan….”kamu kemana saja selama ini? Kamu tidak mau cepat kelar? Kamu sudah makan ? ayo cepat, mana skripsi kamu? Kamu harus bisa sidang dalam 2 bulan kurang ke depan ya…blab la bla…” itulah…betapa baiknya dosen gw yang jauh dari bayangan gw pada waktu itu.
Jadi jangan tunggu sampe besok atau nanti, gitu sudah memanas langsung loe kerjain tu tugas loe, untuk yang masih sekolah juga langsung kerjakan tugas-tugas sekolah loe.
Atau kalo loe mau, jangan sampe habis loe baca tulisan gw ni baru loe kerjain tugas-tugas loe. Ini tulisan yang g’ penting-penting amat. Langsung close dan kerjakan yang mesti loe kerjain.
oya, gw mau berbagi sesuatu yang menurut gw bermakna untuk gw, loe, dan kita semua..ni dia
“kewajiban selalu lebih banyak daripada waktu yang tersedia. oleh karena itu bantulah orang lain untuk memanfaatkan waktunya. jika engkau mempunyai urusan maka selesaikanlah dalam waktu yang sesingkat-singkatnya” *Hasan Al-Banna*

ok guyz.. see you…
wassalamu’alaykum…

Leave a Reply

