Panggil Aku

Tempat baru nan indah penuh bunga dan dedaunan.
Jepang, aku masih berharap berada di pelukanmu.
Panggil aku,,,
Mimpiku bersamamu pernah hilang saat aku kehilangan seseorang yang begitu penuh suka cita bercerita tentangmu
Bukan cerita mengenai keindahanmu saja yang dia ungkapkan di sela-sela bibirnya tetapi juga kekejamanmu yang dulu menjajah
Mimpiku bersamamu pernah sirna sakin terpukulnya aku
Mimpiku bersamamu pernah kukubur dalam-dalam
Betapa sakitnya aku hingga mimpi itu muncul kembali
Melayang dipikiranku
Nyata di mataku
Kurasakan dekapanmu…wahai negeri sakura
Panggil aku,,,

Leave a Reply

