True Love

Kamu tahu tidak, cinta itu tidak pake logika. Logika kalah dengan perasaan. Jadi begitu kamu terjebak maka logika mu tidak akan jalan lagi. Hahaha…ini pengalaman sendiri.

Sumringah sendiri kalau sudah teringat dengan hal ini. Setiap hari itu indah banget rasanya. Tidak ada keluhan yang berarti selain hanya teringat wajahnya. Terkadang curi pandang hanya agar tidak terlewatkan moment apa pun tentangnya. Keberadaannya dicari-cari, jangan sampai lepas dari pandanganmu. Istilahnya “너 밖에 없어 ,,,”

Tapi semuanya tetap tersimpan di sini. Di lubuk hati yang gelap. ???

Biar rasa indah itu tetap begitu tersusun, tidak ingin ada penyesalan maka berterima kasih pada tuhanmu adalah yang terbaik karena telah memberikanmu kesempatan untuk memiliki rasa yang indah itu. Supaya kamu tidak terjatuh pada hal-hal yang seharusnya bukan waktunya yang akan membuatmu buruk dan menyesalinya.

Dia yang menciptakanmu, maka jagalah hatimu. Cinta-Nya tiada batas, kasihnya-Nya sangat nyata, Dia sebenar-benarnya Cinta yang abadi. Cinta pada-Nya tidak pernah salah. Cinta pada-Nya tidak akan membuatmu galau tak menentu. Cinta-Nya tidak ada akhirnya, Dia tidak akan pernah memutuskanmu, Dia mencurahkan semua kasihnya tiada tara padamu tanpa kamu tahu bagaimana sejati-Nya Ia menunggumu disaat kamu lupa pada-Nya.

Dia tidak akan membiarkanmu sendirian, bagaimana pun keadaanmu juga tidak pilih-pilih pada siapa Dia melabuhkan cinta-Nya. Kamu tidak perlu takut lagi begitu kamu mencintai-Nya dan menyerahkan hidup matimu pada-Nya. Semuanya terasa sangat sangat sangat indah. Tak peduli bagaimana orang melihatmu karena Dia akan selalu melindungimu.

Bawa cintamu ke jalan yang benar san Ia akan membuatmu bermartabat.

Love Allah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s