Sombong kah aku ?

 

Keseringan orang – orang menyebut kita sombong hanya karena kita tidak menyapa padanya di satu kesempatan. Ada juga yang tiba-tiba menyebut kita sombong padahal dia duluan yang hilang dari permukaan selama ini.

Terlalu rumit ya untuk dipahami. Maafkan keterbatasan saya ya.

Gini deh aku ceritakan. Kemarin ada inbok yang isinya menyebut kalau aku itu sombong.!!

Ha!!

Tapi ya sudahlah,,tidak penting-penting amat. Pikirku. Tapi kok jadi kepikiran ya…

Jadi selama ini dia dimana, bagaimana kabarnya, masih hidup kah dia. Aku tidak tahu. Ternyata dia masih HIDUP pemirsa. Syukurlah…

Apalah yang aku sombongkan coba, aku bukannya cantik, bukannya kaya, bukan juga banyak harta. Aku tak tahu gaya, agak bloon dikit, tampang pas-pasan (dibandingkan teman aku yang lain), anak orang kaya bukan, rumah juga bukan gedong (hanya rumah papan pake tongkat), kalau hujan deras harus buat penampungan ember dimana-mana karena atapnya bolong-bolong. Jadi dimana dia menilaiku orang yang sombong.

Aku bergaul sama orang-orang yang aku anggap teman dan ramah sama yang kutemui. 😊

Aku tidak mendengar suaranya bertahun-tahun, karena hape aku tinut-tinut dan kalo terhempas langsung rusak jadilah semua nomor hilang, dan simcard ku pun mati. Ya sudah lah,,derita orang susah emang begitu. Kalo ada duit beli lagi hape yang tidak kalah murahnya dari hape aku yang sebelumnya, dan terhempas lagi. Maka kejadian yang sama pun berulang.

Begitulah pemirsa. Apalah yang mau disombongkan. Dulu waktu aku kuliah, dosen aku pernah bilang gini “kalian jangan jadi orang yang sombong ya, karena orang yang sombong itu orang yang bodoh”. Nah,,,kalau aku sombong aku tidak akan ingat tu Quote dari dosen aku, ngapain coba diingat-ingat. Iya kan. Itu kalau aku sombong.

Maafkan temanmu ini ya karena telah membuatmu berfikir yang tidak-tidak tentang aku.

Tapi tunggu dulu, kamu mengirimnya di inbox aku kan. Sekali lagi aku mohon maaf, aku tidak up to date di SNS.

Mungkin karena itu kamu menilaiku sombong. Ya sudahlah tidak apa-apa. Nomor aku sudah disimpankan???

Leave a Reply

