Semangat Pagi

Semangat Pagi… πŸ˜„πŸ˜„

Adakah yang memberi semangat seperti itu..?

Tahukah kamu, kalimat seperti itu benar – benar memberi pengaruh positif untuk pikiran kita, berikutnya positif untuk tubuh kita, jantung pun sehat. πŸ˜‡

Mau tahu kenapa ?

Ketika mendengar sapaan ” Semangat Pagi ,,,” yang diucapkan kepada kamu, kamu akan langsung tersenyum karena biasanya kamu yang mendengar “selamat pagi” akan merasa ada yang aneh dengan kalimat seperti itu, otak kamu akan langsung mikir ‘oke juga tuh,,’. Tuh kan kamu senyum… πŸ˜„

Kalau pun hari sudah siang, coba ucapkan lagi ” Semangat Pagi “, lihat reaksinya. Jangan berfikir bahwa orang lain akan menganggapmu orang aneh. Yakinlah, cuma di hari pertama ejekan menghantuimu maka hari berikutnya kamu akan menjadi inspirasi bagi mereka dan yang lainnya.

Kemudian kamu akan sumringah sendiri seperti aku yang pertama kali mendengarnya. Dan sekarang setiap pagi aku benar – benar selalu semangat, siang hingga sore sampe malamnya aku tetap semangat. Semangat membuat setiap langkahku selalu ringan, walau pun badan dan pikiran lelah tetapi ada rasa syukur yang tak bisa terhingga.

Jadi aku saranin sama kamu, coba tiap pagi ucapkan ” Semangat Pagi…” pada diri sendiri dulu baru tularkan pada orang lain. Dengan begitu secara tidak langsung kamu telah menghipnotis dirimu untuk selalu semangat dan orang – orang yang kamu sapa dengan sapaan itu akan tersenyum tiap kali melihatmu.

Semangat Pagi… Hahahaha…

#teriak kuat-kuat

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s