Curhat Ceritanya

​Maafkan aku atas segala salahku. Maafkan aku atas semua kata-kataku yang telah menyakiti hatimu. Maafkan aku atas semua perbuatanku.

Hhh,,,

Namanya juga galau tak menentu bawaannya kalau lagi berdebat pasti mau marah-marah aja. Terus mau bagaimana lagi. Tidak hanya tiga masalah yang harus segera dapat solusinya tapi ada lebih dari tiga dan itu membakar hatiku. Dari pada terbakar sendiri akhirnya aku pun mendengarkan musik judulnya Playing With Fire (불장난 by Black Pink) sambil joget-joget menirukan gerak mereka. Kan lebih OK sampai emosi ku mereda aku tidak menyadarinya…

Uri sarangeun buljangnan…o o o o.

My love is on fire uuu…

Now burn baby burn..

Tuhkan entah kemana-mana jadinya racauanku. Sebenarnya aku lagi galau dan suntuk. Ya aku sedang suntuk sama seseorang. Seseorang yang tidak bisa menerima kenyataan hidup. Sekian lama mendapat nasehat dan siraman rohani tetap tidak mau sadar. Aku rasa dia memang menutup hatinya untuk menjadi orang baik seperti yang disebut-sebutnya sendiri.

Halah…lagunya aja nya itu. Pakata okhang Medan.

Aku pun bangkit dari tempat dudukku sambil ku sapu pantatku ku tinggalkan kau sendiri meratapi nasibmu. Aku tidak ingin mendengar lagi keluhanmu, takut aku lama-lama ketularan pulak aku nanti. DL lah. Bante kau la di situ. Aku apalah hanya manusia yang punya batas sabar menghadapi orang-orang sepertimu. Hajab la aku kalo terjangkiti penyakitmu yang langka dan aneh itu. Buang-buang waktu kau.

Lanjutin lagu Playing With Fire (불장난 by Black Pink)

Maaf, aku sedang malas memasukkan linknya, jadi usaha sendiri la. Cari di rumah om google, banyak itu nanti yang muncul. Banyak varian ukurannya lagi.

Aku agak reda sekarang. Kalo begitu sudahlah dulu. Aku mau melanjutkan tarianku.

#jangan_menghayal_yang_macam_macam_kau.

Leave a Reply

