Aku K-POPers

​Hah…

진짜 힘들다 .. 하루 하루 힘들다 

Gimana gak terasa berat, idola aku bakalan ikut wamil (wajib militer) tahun depan. Aku akan sangat merindukannya, merindukan suaranya dan …kok nyesek banget ya, 😢😭😭😭

Stop!!

Aku tidak ingin membahas benar atau tidaknya berita ia akan ikut wamil itu. Sok – sok an pula nulis pake hangul. Eleh eleh…ntar dikirain sombong lu baru tau rasa.

Enggak la, aku gak sombong kok. Beneran,,,temana-temanku bilang gitu.

Aku KPOPers. OK ! Siiip 😆 Yakin lah, setiap manusia yang menganut faham KPOPers pasti bisa berbahasa Korea dan bisa menulis hangul, paling tidak ia ngoceh ala – ala Korea. Halah…bahasa ku. Tapi ini fakta lho.

Tapi aku KPOPers yang bisa dibilang di jalan lurus, karena apa? Karena aku bener-bener menyalurkan hobby aku di sisi yang benar, aku semangat kerja demi dapat tambahan uang, kan gak pantas lagi seumuran aku masih minta uang untuk beli aksesoris Korea fav. aku, aku belajar bahasa Korea dengan sangat giat, otodidak pula. Demi apa? Supaya aku gak perlu tanya sana-sini kalo lagi nonton drakor (drama Korea). Aku menjadi lebih PD ketimbang beberapa tahun yang lalu sebelum masuk aliran KPOPers, karena aku udah bisa dandan. Lho? Hahaha…iya dong, aku suka dandanan artis-artis Korea itu dikarenakan makeup mereka yang minimalis. Walaupun ada beberapa yang ketebalan bedaknya tapi itu sungguh jarang terjadi. Menjadi KPOPers membuatku lebih kreatif, banyak unsur warna baru yang aku temui yang bisa aku matching_in. Menjadi lebih fresh karena aktif bergerak meng_cover dance mereka, Terus dari mereka aku tahu bagaimana berusaha yang lebih keras itu. Setiap aku melihat mereka tampil di panggung, mereka telah berlatih dengan sangat keras hingga bisa seperti sekarang ini. Begitu fikirku.

Nah,,,buat kamu yang bukan KPOPers, gak mesti memaksakan diri untuk pindah aliran. Hal positif yang aku dapat juga bisa kamu dapatkan dari idola kamu. Percaya deh, semurni-murninya cinta akan menyimpan satu alasan mengapa kamu menyukainya.

Dah, itu saja.

Leave a Reply

