CurCol ala – ala

​Bagaimana kabarmu hari ini,,,

Sudahkah kamu berbaikan dengan emosimu? Sudahkah kamu selesai dengan urusanmu yang semalam. Ok. Seharusnya aku tidak menanyakannya, mungkin akan membangkitkan amarahmu lagi atau akan membuatmu berasedih. Aku harap tidak ya…

Aku sebenarnya tidak tahu mau menuliskan apa hari ini. Gini deh, disaat orang ramai – ramainya membuat vlog kenapa aku masih setia dengan blog yang sudah usang dan tidak ada menariknya ini. Kadang terpikir juga seperti itu, kenapa gak nge-vlog aja, menulis itu melelahkan, gak ada yang mau baca kalau yang di post terlalu panjang lebar jadinya keluasan. Beda sama vlog,,,beda banget malah. Gak usah la aku jabarkan ya, kalian pasti lebih tau vlog itu gimana dibanding aku yang masih baru ini. Jadi aku nanya diri aku lagi kenapa tetap di blog bukannya nge-vlog?

Jawabannya adalah. . .

Aku tidak punya kamera yang lensanya OK punya, kalau hanya mengandalkan camera hp q nanti wajahku malah blur. Jadinya cuma bisa ngetik dan nge-blog.

Teman-teman aku juga gak punya camera.

udah itu aja kayaknya alasannya. Sebenarnya ada banyak hal yang tidak bisa diungkapkan dengan kata – kata. Menulis blog menyenangkan banget karena untuk membuat orang mengerti dengan apa yang kita tulis itu lumayan ada la kendalanya. Karena itu dia, penulis akan berusaha dengan sangat keras memutar otaknya untuk menpatkan kata – kata yang pas agar difahami para pembaca.

Saat ini aku sedang sibuk – sibuknya menyusun anggaran untuk tutup buku tahunan. Harus diangsur sedikit – sedikit biar tidak menumpuk dan membuat jenuh. Baru saja kerja tiga bulan aku harus berhadapan dengan berbagai masalah, dan itu sangat menyenangkan karena aku menjadi lebih sibuk dari biasanya. Aku rasa aku sangat menikmati kerjaku yang baru ini.

Aku jadi curhat 😄😄😄

Karena aku sedang tidak ada ide yang mau aku tuangkan di sini, jadi aku mohon maaf jika menyebabkan kalian membaca tulisan yang membuang waktu kalian ini.

Jangan lupa untuk sarapan pagi dan mandi pagi.

Kesehatan mahal harganya. 💜

Leave a Reply

