Untuk Kakak

​Wow wow wow..

Kalo mengenang kembali ke masa lalu sungguh mengerikannya apa-apa yang telah aku alami. Sekarang aku sudah siap menapaki tahun baru yang cerah ini. Sudah 2 tahun bekerja baru beberapa bulan ini aku benar-benar nyaman. Bukan karena ada perasaan sepaham dengannya. Tidak, tidak seperri itu.

Aku benar-benar nyaman sekarang, yang dilakukannya sesuai dengan yang aku lihat. Berjumpa tiap hari di kantor yang sama memungkinkah celah untuk ber ekting sangat kecil, lagian kalau ekting akan ketahuan juga. Kan !

Dia, berhasil membuka pikiranku. Berbeda banget dengan apa yang telah aku alami sebelumnya. Terimakasih, terimakasih atas semua nasehatmu dan dorongan moril yang engkau berikan, aku benar-benar berterimakasih pada Allah karena telah mempertemukanku dengan mu.

Kita seumuran, tapi aku memandangmu dengan hormat sepenuhnya. 

Untuk kak Ujink.

Leave a Reply

