Email Untuk Kak Nice

​Ini email ku untuk sesepuh kami kak Nice (dibaca: nice, bukan ‘nais dalam bhs. Inggris) yang dituakan ketika zaman nge-kos. Sengaja aku publish buat jaga-jaga mana tau dia gak buka emailnya, jadi ada kemungkinan dia mampir lagi di blog ini untuk kesekian kalinya.


Kak, kak, kak,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,000

Aku baca di timeline gini

“kalau sehari dia g ngasi kabar mungkin dia lagi sibuk,

Kalo seminggu g da kabar mungkin dia keluar kota,

Kalau dia ga ngabari udah satu bulan mungkin dia muak,

Tapi kalau dia ga da kabar juga udah satu tahun

Perlu di jenguk,mungkin dia dah dikubur.”

Ahahaha…. 

Dan kita ga saling ngasi kabar bertahun-tahun.

Masihkah kamu hidup kak…

πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s