Mohon Bantuan

​Assalamualaikum…Wr..Wb..

Salam sejahtera untuk kita semua, semoga kita selalu dalam keadaan sehat dalam menjalankan aktivitas sehari2 serta selalu dalam lindungan Tuhan YME…amin.
Kami menyampaikan kabar duka bahwasanya telah terjadi kecelakaan tunggal (terjatuh dari sepeda) yang menimpa sahabat kita Septian Prahyuda (Alumni Jurusan perpustakaan FIB USU Stambuk 2012) pada hari Minggu, 22 Januari 2016 sekitar pukul 9 pagi di daerah Simalingkar.
Kondisi beliau saat ini menderita patah 3 tulang belakang dan saraf yg terjepit yang mengakibatkan kelumpuhan mulai dari perut bagian atas hingga ke ujung kaki, dan memar di bagian wajah. Saat ini berada di RSU. H.Adam Malik dan akan dipindahkan secepatnya ke RSU. Sari Mutiara untuk dilakukan MRI dan operasi, tetapi terkendala biaya administrasi. Keputusan dari dokter Spesialis Neurologi Yudha harus segera dilakukan MRI, dan operasi emergency untuk mencari syaraf mana yg rusak/terjepit, dan memasang pen pada tulang belakangnya. 
Dibutuhkan biaya yg cukup besar (belum bisa dipastikan nominalnya) untuk dilakukan operasi, karena Yudha belum memiliki kartu BPJS. Saat ini, Yudha berdomisili di Musholla FIB, dan selama kuliah beliaulah yang dipercaya untuk menjaga mushalah FIB dan Jurusan ilmu Perpustakaan, karena latar belakangnya berasal dari keluarga yg kurang mampu. Hingga sampai tamat kuliah pun beliau menggunakan biaya sendiri.
Untuk itu dimohonkan keringanan hati kepada Abangda/Kakanda seluruhnya untuk dapat membantu Doa dan Biaya untuk meringankan beban saudara kita Yudha agar dapat segara dilakukan Operasi karena keadaannya DARURAT. 
Bantuan dapat langsung dikirimkan melalui Rekening BRI

a.n Ramdani Ardiansyah

No. Rekening 5346-010-0416-4530.
untuk informasi lebih lengkap dapat menghubungi:

Ramdani Ardiansyah (0853-6064-4538)

Aria Wiraga Nasution (0813-9700-2211)
Besar harapan kami agar abangda/kakanda/teman/saudara di seluruh Indonesia berkenan meringankan beban saudara kita. Atas doa dan bantuannya kami ucapkan terima kasih.
#bantusebarkan

Advertisements

3 thoughts on “Mohon Bantuan

    1. Do’a jg bntuk lain dr bantuan materi. Kekuatan do’a yg tulus mmpu mengubah apa sj,,Allah lah yg akan membalasnya.. 🙂

      Blogny memang membahas sains aj y? Nemu pas adek q nyari bahan PR, g bertele2..😃

      Liked by 1 person

      1. Jazakillah Mbak,

        Pas gak sm PR adeknya? hihi ^^

        Gak juga Mbak, saya emang lagi projek terjemahan buku Dasar Dasar Kelistrikan saat saya Kuliah dulu, hitung hitung refresh ilmu, supaya gak karatan…

        Tp kalau giliran pergantian Bab pembahasan nya, saya selingi dengan cerita pengalaman dan kehidupan saya… ^^ hehe

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s