Ingin Jadi Model

Keseringan manusia tidak tahu bagaimana porsinya dan kemampuannya. Manusia yang ku maksud di sini adalah diriku sendiri. Aku sering lupa bagaimana aku dan bagaimana kondisi sekitarku karena selalu asik dengan diriku sendiri. Karena aku adalah hak dan tanggung jawab atas diriku sendiri ya jadilah aku manusia yang bebas. Kalau tidak salah kalimat barusan ada di pelajaran PKn deh, tentang Hak dan Kewajiban kayaknya, haha.

Sudah ku bilang aku itu bebas. Bebas bagaimana maunya aku, sakin bebasnya aku punya keinginan untuk menjadi Model Profesional??? Ah gila memang, tampang pas-pasan, tinggi semekot alias semeter kotor, tampilan kucel, tidak bisa makeup sendiri, porsi badan macam ulat bulu yang gak ada langsing-langsingnya, bakat juga gak punya, ya ampun kalau didengar teman- temanku ini habis lah aku dapat ejekan. Tapi kalau hanya sekedar bermimpi saat ini gak ada yang salah toh juga gak ada yang bisa melarang aku. Jadi aku sangat menikmatinya dan berharap juga ini menjadi kenyataan. Perbandingan kemungkinannya 99% tidak terkabul dengan 1% kemungkinan terkabul.

Saat ini aku mulai belajar makeup seperti yang para model gunakan, bukan makeup kantor yang sehari2 aku gunakan. Itu langkah pertama ku. Aku juga sedang menabung untuk membeli sepatu hak tinggi, karena sepatu ku tinggi tumitnya rata- rata 3cm sampai 5cm.

Satu hal yang aku sangat sadari dari mimpiku ini adalah banyaknya harga yang harus aku keluarkan untuk tampil cantik dan semua itu butuh proses.

Jadi, apa mimpi kalian? Silakan tulisakan. 

Leave a Reply

