Salam Perpisahan

Selamat berpisah…

Aku mulai menghapus mu dari memori ku untuk kesekian kalinya. 

Iya, untuk kesekian kalinya aku menghapus mu. 

Aku sudah pernah mencoba nya dulu sampai aku lupa kapan yang terakhir. 

Tanpa ucapan, tanpa salam, untuk melihatmu untuk yang terakhir, dan aku salah.

Aku tetap ingin bertemu denganmu waktu itu. 

Maka dari itu, aku buat salam perpisahan dan melihatmu untuk yang terakhir kalinya. 

Aku tahu ini sangat berat bagiku. Tetapi kamu tidak pernah mengetahui nya.

Kamu mungkin tidak akan pernah sesedih diriku karena tadi, kamu tidak akan pernah pernah tahu siapa aku. 

Meskipun demikian aku tetap ingin mengucapkan salam perpisahan. 

Ada beberapa hal yang ingin aku capai,,, aku tidak bisa berpasrah.

Aku juga tidak tahan memendam,

Aku ingin bertemu denganmu untuk yang terakhir kalinya. 

Walau untuk mengucapkan salam perpisahan. 

Leave a Reply

