Aku Hanya Harus Berlari kan 

Banyak hal begitu mudah bagimu 

Mengapa bagiku itu terasa sangat sulit 

Engkau melangkah dengan mudahnya

Mengayunkan kaki mu yang jenjang semakin membuatku sangat sulit untuk selalu berada di dekatmu

Aku mengasihani diriku sendiri

Aku merasa sendirian

Aku terus mengejar mu hingga dadaku menyempit dengan deru nafas yang putus – putus 

Tetap saja jarakmu begitu jauh di depan ku. 

Aneh,, 

Aku masih terus mengejarmu

Ada harapan yang besar untuk Sang Kuasa 

Kiranya Ia memberi keajaiban

Aku terus mengejarmu hingga ku tidak sadar ke arah mana engkau melangkah 

Aku hanya harus terus berlari 

Leave a Reply

