Protected: Suami Dari Abangku Part. 5

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Advertisements

Move up 

Maafkan aku yang tidak bisa berlemah lembut seperti lainnya. 

Maafkan aku jika menurutmu sifatku tak semanis senyumku atau tak secantik wajahku. 

Aku sudah memutus urat malu ku mengatakan semuanya padamu, kamu tentu tak menduga akan seperti itu. 

Aku hanya tidak sanggup menahannya lebih lama lagi, sedangkan kamu menganggap aib perasaanmu sendiri. 

Setidaknya aku bisa lebih lega, setidaknya aku tidak akan sakit sendiri lagi atas rasa ini. 

Aku memilih berteman denganmu ketimbang menjauh. Membiarkan rasa ini mengalir mengikuti arus waktu yang bisa saja berubah, entah kapan. 

Mencoba melupakan itu sangat sulit nyatanya. Karena engkau masih saja di depanku berlalu. 

BALADA TERUNG KUNING DI SEI PENGGANTUNGAN

Kemarin seminggu sebelum memasuki bulan Ramadhan, tempat kerja Nana mengadakan kegiatan sosial, ini pertama kalinya diadakan setelah tujuh tahun berjalan. Waw…ini rejeki namanya.
Yang Nana ingin ceritakan di sini bukan keiatan sosialnya, Nana Cuma mau memperlihatkan hasil jepretan Nana setelah kegiatan selesai.
Lagi-lagi Nana menggunakan kamera dari VIVO Y21 milik Nana sendiri, fokus, bayang dan blur nya itu loh keren banget untuk smartphone yang tergolong sangat murah harganya ini…kamera depannya juga jelas, sampai-sampai pori-pori wajah, komedo dan cacat muka bisa keliatan, jadinya harus edit deh. Kalau tidak mau repot edit mengedit ya pakai Face Beauty nya aja langsung hahaha…
Terung ini sengaja ditanam sebagai hiasan taman warga desa Sei Penggantungan Kec. Panai Hilir Kab. Labuhanbatu. Selain itu kelapa hibrida juga ada di tiap sudut taman depan rumah. Kebayang dong asrinya.
Tam tara,,,terung kuning ( Solanum insanum L.)

 

Menjadi Mitra Paytren 

Assalamu’alaykum,,, ketemu lagi dengan tulisan terbaru Nana. Hahaha,,, semoga masih ada yang bisa diambil dari sini ya.. 

Nana nanya dulu nih. Udah pada tau dengan yang namanya Paytren? Udah dong ya, kalau belum tau silakan baca di http://www.treni.co.id dan www.paytren.co id . Nah, Nana tuh baru tau tentang Paytren ini beberapa  bulan yang lalu. Taunya dari IG senior SMA Nana. Dia banyak sekali memposting tentang Paytren, cara-caranya dan manfaatnya.

Paytren ini sudah banyak mitranya. Awalnya karena penasaran dan tanya-tanya deh. Tanpa mikir panjang Nana langsung beli lisensinya dari senior Nana tadi. Kemudian setelah didaftar Nana gak langsung aktif lebih dari seminggu deh,, deposit minimalnya aja pun belum Nana gunakan. Oh iya, Nana menggunakan aplikasi Paytren itu sejak 25 April 2017 kok. 

Ada hal yang tidak bisa Nana terima sampai saat ini. Jadi kan begini, setelah seminggu Nana resmi jadi Mitra kemudian Nana langsung memposting apa aja tentang Paytren di FB, di kontak BBM juga di IG. Rupanya ada teman satu sekolah yang komen dan menanya kepada Nana, yang ternyata dia juga mitra Paytren dan sudah jalan dua tahun, ada juga teman yang sudah tau tentang Paytren bertahun-tahun yang lalu. Padahal nih ya, kami teman dekat lho ketika masih masa sekolah. Sangat disayangkan Nana tidak mengenal hal yang sangat baik ini dari mereka, malahan Nana taunya dari orang asing. Well gak apa-apa, tapi rasanya kesal kenapa mereka diam…? 

Timbul lah pikiran yang aneh dengan mereka. Apa mereka malu ya menjual lisensi, apa mereka gengsi, padahal kan menjual itu halal kok, yang dijual juga lisensi yang multi manfaat banget. Lagian ini MLM termudah yang sangat sangat sangat……  tidak merepotkan, Nana awalnya cuma buat gunain sendiri, tapi kalau ada yang mau didaftarkan sama Nana ya diterima dong dengan rasa syukur. 

Ini aplikasi ada menu sedekahnya, Nana gak perlu diam-diam dari orang lagi kalau mau bersedekah. Maklum lha,,,Nana itu aslinya pemalu, malu karena orang bisa saja dapat dosa hanya karena salah faham sama diri kita, dosa sama mereka jika mereka mengira kalau Nana ini ria dengan sedekahnya, ya gitulah,,, Nana bisa bicara seperti itu berdasarkan fakta. 

Nana menggunakan Paytren ini untuk pemakaian pribadi juga dikarenakan buat nawarin ke teman-teman ( orang lain) atau teman sendiri secara offline itu sering mendapat penolakan,  Jadi Nana manfaatin tuh semua media sosial Nana untuk mengenalkan Paytren, dan itu jauh lebih mudah. Nana tidak mengajak tetapi ada aja yang minta didaftarin supaya bisa pake itu Paytren. 

Gak payah merekrut. Kalau tidak merekrut orang juga gak apa-apa, karena harganya murah banget. Tetapi kalau mau mengembangkan bisnisnya ya silakan cari mitra, cuma 2 orang saja. Mudah kan…yang penting itu sabar dan tetap berusaha ya.. 😆

Semoga ini bermanfaat, dan wassalamu’alaykum ..