Menjadi Mitra Paytren 

Assalamu’alaykum,,, ketemu lagi dengan tulisan terbaru Nana. Hahaha,,, semoga masih ada yang bisa diambil dari sini ya.. 

Nana nanya dulu nih. Udah pada tau dengan yang namanya Paytren? Udah dong ya, kalau belum tau silakan baca di http://www.treni.co.id dan www.paytren.co id . Nah, Nana tuh baru tau tentang Paytren ini beberapa  bulan yang lalu. Taunya dari IG senior SMA Nana. Dia banyak sekali memposting tentang Paytren, cara-caranya dan manfaatnya.

Paytren ini sudah banyak mitranya. Awalnya karena penasaran dan tanya-tanya deh. Tanpa mikir panjang Nana langsung beli lisensinya dari senior Nana tadi. Kemudian setelah didaftar Nana gak langsung aktif lebih dari seminggu deh,, deposit minimalnya aja pun belum Nana gunakan. Oh iya, Nana menggunakan aplikasi Paytren itu sejak 25 April 2017 kok. 

Ada hal yang tidak bisa Nana terima sampai saat ini. Jadi kan begini, setelah seminggu Nana resmi jadi Mitra kemudian Nana langsung memposting apa aja tentang Paytren di FB, di kontak BBM juga di IG. Rupanya ada teman satu sekolah yang komen dan menanya kepada Nana, yang ternyata dia juga mitra Paytren dan sudah jalan dua tahun, ada juga teman yang sudah tau tentang Paytren bertahun-tahun yang lalu. Padahal nih ya, kami teman dekat lho ketika masih masa sekolah. Sangat disayangkan Nana tidak mengenal hal yang sangat baik ini dari mereka, malahan Nana taunya dari orang asing. Well gak apa-apa, tapi rasanya kesal kenapa mereka diam…? 

Timbul lah pikiran yang aneh dengan mereka. Apa mereka malu ya menjual lisensi, apa mereka gengsi, padahal kan menjual itu halal kok, yang dijual juga lisensi yang multi manfaat banget. Lagian ini MLM termudah yang sangat sangat sangat……  tidak merepotkan, Nana awalnya cuma buat gunain sendiri, tapi kalau ada yang mau didaftarkan sama Nana ya diterima dong dengan rasa syukur. 

Ini aplikasi ada menu sedekahnya, Nana gak perlu diam-diam dari orang lagi kalau mau bersedekah. Maklum lha,,,Nana itu aslinya pemalu, malu karena orang bisa saja dapat dosa hanya karena salah faham sama diri kita, dosa sama mereka jika mereka mengira kalau Nana ini ria dengan sedekahnya, ya gitulah,,, Nana bisa bicara seperti itu berdasarkan fakta. 

Nana menggunakan Paytren ini untuk pemakaian pribadi juga dikarenakan buat nawarin ke teman-teman ( orang lain) atau teman sendiri secara offline itu sering mendapat penolakan,  Jadi Nana manfaatin tuh semua media sosial Nana untuk mengenalkan Paytren, dan itu jauh lebih mudah. Nana tidak mengajak tetapi ada aja yang minta didaftarin supaya bisa pake itu Paytren. 

Gak payah merekrut. Kalau tidak merekrut orang juga gak apa-apa, karena harganya murah banget. Tetapi kalau mau mengembangkan bisnisnya ya silakan cari mitra, cuma 2 orang saja. Mudah kan…yang penting itu sabar dan tetap berusaha ya.. 😆

Semoga ini bermanfaat, dan wassalamu’alaykum ..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s