Untuk Mama

Assalamu’alaykum …

Ma,, ini aku.

Setelah sekian lama kita tidak bertemu masih kah Mama sama seperti kemarin sebelum aku pergi. Masih kah Mama akan memperlihatkan wajah Mama yang kemarin sebelum aku pergi. Masihkah Mama akan seperti kemarin memperlakukan aku. 

Ma,,, 

Ini aku Ma,,,

Kemarin aku benar – benar mengikuti perkataan mu untuk yang pertama kalinya. Sebelumnya aku pikir Mama hanya berkata saja seperti itu, dan aku pikir jika aku dengarkan berarti aku melawan kepada mu. Nyatanya itu memang keinginan Mama. 

Ma,,, 

Ini aku Ma,,, 

Masihkah Mama menganggap ku ada, setelah sekian tahun kita tidak bersama. Ma,,,aku tidak menginginkan tatapan mata Mama yang seperti itu Ma. Mama… 

Aku tidak ingin di anggap sebagai anak durhaka hanya karena tidak mengikuti perkataan Mama. Tapi apa jadinya jika Mama menginginkan aku untuk diam saja, tidak usah bercakap padahal aku saat itu ada di dekatmu Ma,,, 

Di hati ini tidak ingin mendiamkan Mama hanya karena aku orang yang kaku. Aku memang tidak seperti saudara ku yang lainnya yang dengan senyuman mu saja langsung mengerti apa yang ada di pikiran mu.

Ma,,, 

Aku rindu Ma,,, 

Aku rindu Maaa…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s