Orange Caramel – Bangkok City Lyrics

​한 남자의 눈동자가 흔들

1초에 열 1번씩 흔들흔들
왜 자꾸 나를 스캔 하나요
니 옆에 니 여자가 비틀비틀
Bangkok city I can`t stop (더 흔들어봐)
그녀 떨어져 나가게
Bangkok city I can`t stop (날 흔들어봐)
입술이 널 부르게 Tonight

구두가 너에게 날 보낸다
키스는 커피처럼 Hot 뜨겁게
그 전에 니 여자는 Good bye
멘트는 필요 없다 눈빛으로
Bangkok city I can`t stop (더 흔들어봐)
나의 남자도 보내게
Bangkok city I can`t stop (날 흔들어봐)
터치가 널 부르게 Tonight
지금 그녀가 점점 더 미쳐간다 우 눈빛은 읽혔다
나의 남자도 점점 더 미쳐간다 미칠꺼면 뜨겁게 Tonight

멈출 거면 지금 Stop해
느낌은 말이 없어
멜로 따윈 관심 없어
키스는 눈빛으로

Bangkok city I can`t stop
Bangkok city I can`t stop
Bangkok city I can`t stop
니 눈동자 나를 계속 부른다
쿵쿵 때리는 심장 난 이게 좋아
너의 사랑이 들린다
쿵쿵 울리는 뮤직 난 너무 좋아
이제 너를 녹여봐 Tonight
Bangkok city I can`t stop (더 흔들어봐)
나의 남자는 떠난다
Bangkok city I can`t stop (날 흔들어봐)
터치가 널 부른다 Tonight
키스가 널 부른다 Tonight

Advertisements

Flashback ‘Taekwondo’

Jangan tanya mengapa aku memberi judul tulisan ini dengan ‘Flashback Taekwondo’ ya. Itu terjadi begitu saja tanpa ada unsur paksaan atau syarat-syarat tertentu yang mengharuskan.

Beberapa tahun yang lalu aku pernah menuliskan tentang ujian naik sabuk taekwondo di blog ini, tetapi itu beberapa tahun yang lalu. Kalo aku ingat-ingat aku mulai latihan di awal-awal tahun 2014, kemudian sempat naik sabuk (sabuk kuning) di tahun yang sama, selang beberapa saat aku pun wisuda di bulan November dan…

Sekarang sudah 2016 Oktober, berarti udah 2 tahun tidak pernah lagi ikut latihan. Aku kerja di kampung halaman yang sangat aku cintai dan kasihi dengan segenap jiwa raga ingin aku memajukannya. HAH !!! Ngomong apa sih aku ??? Ngelantur.

Tepat bulan depan maka pas 2 tahun aku tidak pernah latihan. DAN DAN DAN aku membuka laptop ku beberapa bulan lalu dan memindahkan beberapa video ke hp aku kemudian aku tidak pernah melihatnya. Ya. Aku tidak pernah melihatnya setelah aku pindahkan. Jadi untuk apa aku pindahkan ? Entahlaha,,,suara hati yang membimbingku waktu itu untuk memindahkannya. Dan pas di bulan Oktober ini aku buka kemudian hati aku bersuara lagi. Kenapa tidak dicoba. Hahaha…kamu tahu, aku membuka video Ringa Linga Taeyang versi Taekwondo. Gila !

Seperti magnet yang menarik tubuhku untuk bergerak. Ya sudah aku ikuti. But !! Selurih otot dan badan ku kaku. Kaku banget. Parrrah… Tapi tetap aku paksakan. Setidaknya aku harus tau langkah-langkahnya pikir ku. Tidak sampai 2 jam aku menyerah. Aku hanya ingin mengikuti jurus yang ada di menit ke 03.11 dari video itu. Dan itu begitu sulit. Entah bagaimana semangat ingin belajar datang lagi, berapi-rapi rasanya, kayak ada yang menyesak di dada. Aku pulihkan tenagaku dan aku pun duduk termenung beberapa saat. Pikiranku kembali ke masa lalu bagaimana awal aku masuk dan apa tujuan aku ikut latihan.

Aku beri tahu kalian ya aku ikut taekwondo karena pada saat itu sedang nyusun skripsi dan ada masalah dengan dosen pembimbingku, kemudian aku tidak punya teman ngobrol di kos karena mereka pada kuliah (mereka junior di kampus), dan terakhir teman-teman dekatku rata-rata sudah pada sidang dan sudah ada yang wisuda duluan. Diantara kami ber 6 aku wisudanya di tengah-tengah (maklumlah aku tidak pintar juga tidak bodoh sangat). Jadi di sini aku menjadikan Taekwondo sebagai pelarianku waktu itu. Apa yang aku rencanakan memang berjalan sesuai dengan yang aku harapkan. Aku pun wisuda dan berarti urusanku dengan Taewondo berakhir. Ya kan,,,namanya juga pelarian. Kalau bukan dia yang meninggalkanku berarti aku yang pergi darinya. Begitulah kira-kira.

Sedih rasanya melepasnya begitu saja, teman-teman di tim lain dari yang lain yang aku kenal selama ini, dari berbagai jurusan hingga anak sekolah. Tapi jujur aku selama bergabung tidak pernah munafik. Jujur dan apa adanya aku, aku tidak acting dan aku benar-benar nyaman berteman dengan mereka. Ada satu orang sifatnya, gaya bicaranya, cara melihat, berjalan dan suka menciak (bahasa kampung aku itu, aku tidak tahu bahasa resminya) anak orang, mirip sama adikku. Hahaha…persis banget lah. Sampai sekarang ada beberapa orang yang masih jalin komunikasi.

Sekarang 2016 Oktober, aku benar-benar rindu latihan dan rindu mereka semua. Aku kembali ke masa lalu. Begitulah fikirku.

Karena sudah terlanjur panas mengikuti video taekwondonya Ringa Linga, aku harus bisa. Sampai sekarang udah dua minggu berjalan, aku sudah mulai meregangkan kembali otot-ototku. Terlebih otot kaki ku. Dulu aku bisa split samping, sampai minggu lalu aku benar-bebar tidak bisa. Oh God. Ini sudah terlalu lama…otot kaki ku terasa koyak kalau diregangkan. Hahaha… Ini tidak membuatku drop hanya saja aku selalu kelaparan setelah habis latihan. Sudah seminggu aku melakukan pemanasan dan lumayan lah untuk memulai kembali.

Di tempat ku tidak ada dojang TKD,,, 쓸프다 내가. 너무 !

Aku ingat pertama sparing dengan teman sendiri dan cuma pakai pelindung kepala. Pas di rumah baru nampak ada lebam-lebam di betis sama di paha. Hahaha,,,waktu itu keringat dingin pas mau mulai sparring. Tapi senang banget lho setelah itu. Tapi yang sering terjadi sama aku di tempat latihan adalah aku membawa-bawa masalah kampusku (masalah bimbingan skripsi) ke dojang. Hahaha…jadi sejujurnya setiap kali latihan menendang aku selalu membayangkan skripsiku yang aku tendang. Benar lho…

Aku sangat mudah menghapal nama-nama gerakan karena aku mengerti bahasa korea sedikit (aku korean addict banget soalnya) tetapi masalahnya aku tidak tahu bentuknya bagaimana. Hahaha…aku kebanyakan nonton drama kayaknya.

Jadi, mulai saat ini sudah aku ubah tujuanku kenapa aku mulai latihan lagi. Aku tidak bisa bilang di sini (aku tulis di buku diary ku >_<) karena ada sesuatu di sana.

I miss you Guys,,,

Saranghae

사랑해

):