BALADA TERUNG KUNING DI SEI PENGGANTUNGAN

Kemarin seminggu sebelum memasuki bulan Ramadhan, tempat kerja Nana mengadakan kegiatan sosial, ini pertama kalinya diadakan setelah tujuh tahun berjalan. Waw…ini rejeki namanya.
Yang Nana ingin ceritakan di sini bukan keiatan sosialnya, Nana Cuma mau memperlihatkan hasil jepretan Nana setelah kegiatan selesai.
Lagi-lagi Nana menggunakan kamera dari VIVO Y21 milik Nana sendiri, fokus, bayang dan blur nya itu loh keren banget untuk smartphone yang tergolong sangat murah harganya ini…kamera depannya juga jelas, sampai-sampai pori-pori wajah, komedo dan cacat muka bisa keliatan, jadinya harus edit deh. Kalau tidak mau repot edit mengedit ya pakai Face Beauty nya aja langsung hahaha…
Terung ini sengaja ditanam sebagai hiasan taman warga desa Sei Penggantungan Kec. Panai Hilir Kab. Labuhanbatu. Selain itu kelapa hibrida juga ada di tiap sudut taman depan rumah. Kebayang dong asrinya.
Tam tara,,,terung kuning ( Solanum insanum L.)

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s